Kutipan Football dan Olahraga Untuk Pemain Pemula

Sulit untuk menemukan kutipan olahraga yang sangat penting di zaman sekarang ini. Sepertinya kita membaca dan mendengar banyak sindiran dan omong kosong. Tampaknya sangat tidak ada tulisan olah raga yang memiliki integritas dan wawasan sejati.

Ada beberapa penulis hebat yang telah mengabdikan diri untuk menulis kutipan olahraga berwawasan yang dapat benar-benar bermanfaat. Namun, saya perhatikan ada penurunan peluang saya untuk membaca karya mereka selama beberapa tahun terakhir.

Kutipan sepakbola dan olahraga mungkin masih menyenangkan untuk dibaca, tetapi mereka menjadi terlalu mudah ditebak. Saya mendapatkan banyak hal yang sama lagi. Lebih sering daripada tidak, itu semua tentang siapa yang memiliki kepala besar atau siapa yang kalah.

Banyak dari hal-hal ini ditulis di olok-olok ruang ganti atau di situs media sosial. Orang-orang olahraga dan penulis begitu terjebak dalam materi, mereka lupa bahwa mereka seharusnya jujur ​​tentang pendapat mereka dan pendapat orang lain.

Setelah membacanya berulang kali lagi, Anda akan berpikir itu nyata dan apa yang Anda dengar di ruang ganti di tempat kerja atau di jalan itu nyata dan jujur. Anda mungkin menertawakannya ketika pertama kali mendengarnya dan merasa bodoh karena tertawa, tetapi pada akhirnya Anda akan menyadari bahwa tim Anda perlu mengingat apa yang dikatakan pelatih itu dan melakukannya untuk mereka. Jadi jika Anda mendengar sesuatu seperti ini, mungkin Anda harus mengeluarkannya dan menghentikannya sebelum mulai mengambil alih tim.

Pelatih, saya yakin Anda mendengar banyak hal ini selama bertahun-tahun. Sangat mudah untuk kehilangan jejak waktu dan kehilangan diri sendiri ketika mendengarkan apa yang orang lain katakan. Pada akhirnya, hanya ada satu orang yang tahu apa yang sedang terjadi di tim. Jadi jangan berkeliling untuk mengatakan hal-hal kepada orang lain tanpa meluangkan waktu untuk membacanya untuk memastikan itu yang Anda maksud.

Jangan menganggap semua yang dikatakan pelatih sebagai Injil. Saya pernah berada di tempat yang sama di mana saya harus mengandalkan pelatih untuk memberi tahu saya apa yang sedang terjadi pada judi bola. Ketika saya dalam kesulitan, saya mencari pemahaman yang jelas tentang mengapa permainan ini berlangsung, perasaan untuk pelatih dan belajar dari kesalahan. Saya mendengarkan, tetapi saya tidak takut untuk mengambil pendapat yang berbeda.

Pelatih yang baik ingin berbagi dengan para pemain. Para pemain menghargai pelatih untuk itu dan itu membuat perbedaan dalam cara para pemain bermain dan bagaimana perasaan para pemain ketika mereka bermain. Ada pelatih yang menarik hal-hal itu dan kemudian ada yang mengajar dan ada yang melatih.

Seorang pelatih akan selalu ada untuk membantu, tetapi kadang-kadang para pemain yang membutuhkan bantuan dan tim hanya harus bermain melalui itu atau bahkan mungkin membuat pelatih dipecat. Sebagian besar, ini tidak terjadi dan itulah sebabnya saya suka memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari tim. Ketika mereka bergabung dan berada di halaman yang sama, itu membuat tim yang sangat menyenangkan.

Pelatih yang baik ada untuk melatih, bukan untuk menyerang. Mereka tahu mereka tidak bisa memenangkan pertarungan demi hati dan pikiran para pemain mereka. Pemain berhak atas pendapat mereka sendiri, tetapi mereka juga harus memahami bahwa pelatih memiliki kendali atas cara tim bermain, kesalahan yang mereka buat, dan keputusan yang mereka buat.

Pelatih yang baik tahu bahwa ketika mereka mengambil sikap dan mulai berjuang untuk apa yang mereka yakini, tim datang bersama. Jika mereka terus mengatakan hal yang benar dan memikirkan hal yang benar, tim bermain lebih baik. Mereka melihat permainan sebagai bagian penting dari proses dan mereka melakukannya dengan kelas dan integritas yang paling.

Jika Anda percaya permainan itu penting, jangan coba-coba mendorongnya ke tenggorokan para pemain. Mereka ditempatkan di bumi ini untuk terlibat dalam permainan yang mereka sukai dan mereka hanya bisa pergi sejauh pelatih mereka akan membawa mereka.